Selasa, 19 Oktober 2021

Tim Bulutangkis Indonesia Tetap Optimis di All England 2021

14 March 2021
Tim bulutangkis All England 2021 tiba di Birmingham Inggris (Foto: Humas PBSI)

Jangkauan-Birmingham. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky menyatakan tim All England Indonesia saat ini dalam kondisi sehat. Para pemain tetap optimistis untuk mengukir prestasi terbaik.

Tim bulu tangkis Indonesia telah tiba dengan selamat di Birmingham, Inggris, Sabtu (13/3/2021) siang waktu setempat. Saat ini pasukan tepok bulu Merah Putih sedang menjalani isolasi mandiri di hotel setelah menjalani PCR.

“Puji Tuhan kami sudah tiba dengan selamat di Birmingham dan saat ini sudah berada di hotel. Sesampainya di hotel, kami langsung melakukan swab tes PCR. Mudah-mudahan hasilnya negatif semua,” ucap Rionny kepada Tim Humas dan Media PP PBSI dikutip dari Badmintonindonesia, Minggu (14/3/2021).

Setelah dilakukan PCR test, seluruh tim harus terus berada di dalam kamar hingga hasilnya keluar. Menurut Rionny, perkiraan akan memakan waktu selama 12 jam. Sampai hasil PCR keluar, tim tidak bisa keluar kamar. Jadi saat ini harus menunggu di kamar masing-masing. Sedangkan untuk latihan, baru mendapat jadwal latihan hari Senin nanti.

Tim bulu tangkis Indonesia berada di Birmingham, Inggris, untuk menjalani All England 2021 . Turnamen bergengsi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 17-21 Maret mendatang.

Berikut daftar pemain Indonesia yang berlaga di All England 2021:

Tunggal Putra:
Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

berita terkait
Komentar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments