Minggu, 25 Juli 2021

Razer Hadirkan Project Hazel, Masker Berteknologi Tinggi

19 June 2021
Bentuk masker Project Hazel produksi Razer (Foto : razer)

Jangkauan-Jakarta. Razer akan menghadirkan Masker yang disebut Project Hazel yang merupakan masker wajah berteknologi tinggi dengan lampu RGB yang dikenalkan pertama kali di Consumer Electronic Show (CES) 2021.

Razer mengungkap jadwal kehadiran masker pintar besutannya, setelah sebelumnya perusahaan memastikan bahwa masker tersebut benar-benar akan diproduksi.

Kini, perusahaan produsen perangkat keras itu telah mengungkapkan pada presentasi E3 2021 bahwa masker ini akan mulai dikirimkan pada awal kuartal keempat tahun ini.

Saat pertama kali dipamerkan pada ajang CES) 2021 yang berlangsung secara Online, Design keren ala Cyberpunk yang memiliki permukaan transparan dari masker ini, mendapat perhatian khusus dari pengunjung dan penontong.

Bukan karena keanehannya, tapi fiturnya membuat penonton cukup tertarik dengan Project Hazel. Masker ini memiliki fitur penyaringan pernafasan udara respirator N95.

Baca juga : https://www.jangkauan.com/24-juni-2021-microsoft-siap-luncurkan-versi-baru-windows/

https://www.jangkauan.com/tank-boat-antasena-produksi-pindad-siap-dioperasikan-tni-ad/

Razer akan menjual masker secara bertahap yang dibagi per-batch, dengan masing-masing diproduksi dengan jumlah terbatas.

Razer juga mengubah beberapa detail desain masekr ini. Project Hazel masih kana memiliki filter N95 yang dapat diganti dan penutup depan transparan, tetapi selain tali pengikat wajah yang dapat disesuaikan agar pas.

Selain itu, masker juga akan memiliki tepi silikon untuk dapat menutup aman di sekitar area mulut dan hidung, demikian dikutip dari Engadget, Rabu (16/6) seperti juga dilansir dari sindonews.

Masker juga akan menampilkan lapisan anti-kabut dan pencahayaan interior selain lampu RGB eksterior, sehingga wajah pengguna dapat terlihat bahkan dalam gelap.

Project Hazel adalah perangkat konsep yang dipamerkan oleh pembuat aksesori di CES hingga diumumkan pada bulan Maret bahwa mereka akan mewujudkan konsep tersebut.

Baca juga : https://www.jangkauan.com/belum-final-dokumen-pembelian-alutsista-bocor-ke-publik/

https://www.jangkauan.com/pemerintah-alokasikan-rp-17-kuadriliun-untuk-pembelian-alutsista/

berita terkait
Komentar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments