Sabtu, 27 November 2021

Piala Menpora : Bhayangkara Solo FC Tekuk Borneo FC 1-0

22 March 2021
Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC. (foto: twitter.com/PusamaniaBorneo)

Jangkauan-Malang. Hari kedua penyelenggaraan Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC berhasil memetik kemenangan perdana dengan menekuk Borneo FC 1-0 di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021)

Turnamen pramusim ini telah kickoff di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (21/3/2021). Dua pertandingan pertama Grup A telah dimainkan dengan hasil Arema FC berimbang 1-1 dengan Persikabo 1973 dan PSIS Semarang sama kuat 3-3 melawan Barito Putera.

Pada hari ini, di Grup B pada petang harinya, tersaji laga dua raksasa Persija vs PSM yang juga akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bhayangkara Solo FC berhasil mencetak gol cepat. Pertandingan baru tiga menit, mereka menjebol gawang Borneo FC lewat aksi Alsan Sanda. Kebobolan cepat rupanya membuat penampilan Borneo FC semakin agresif demi mengejar defisit gol. Sayang, hingga babak pertama berakhir skuat asuhan Mario Gomez tak kunjung mencetak gol balasan.

Di babak kedua, aksi jual-beli serangan kembali terjadi. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-0 meski tipis menandai kemenangan Bhayangkara Solo FC.

berita terkait
Komentar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments