Kamis, 21 Oktober 2021
Disclaimer

Halaman Disclaimer atau Sanggahan untuk Website www.jangkauan.com

www.jangkauan.com adalah Media Online yang mendukung keterbukaan informasi publik, berdasarkan UU Pers No. 40 Tahun 1999, UU Keterbukaan Informasi No.14 Tahun 2008, serta Kaidah dan Kode Etik Jurnalistik.

www.jangkauan.com tidak menerima atau menolak berita atau tulisan berbau fitnah, atau hoax, atau berita yang mengandung provokasi berbasis SARA, yang akan mengakibatkan rusaknya persatuan dan kesatuan bangsa dan negara.

Berita ditulis oleh para jurnalis www.jangkauan.com secara independen, melalui liputan langsung maupun dari press release yang dilakukan pihak terkait yang dimaksudkan untuk memberikan informasi atas dasar keterbukaan informasi publik.

www.jangkauan.com dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola dan pengembang isi dari pihak lain di Website ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca melalui komentar ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab www.jangkauan.com

Semua hasil karya yang dimuat di Website www.jangkauan.com baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta Website www.jangkauan.com

Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di www.jangkauan.com ini bebas untuk disebarluaskan dengan mencantumkan url: http://www.jangkauan.com/ sebagai sumbernya.