Rabu, 19 Januari 2022

Dilempar Cobek dan Salah Paham

5 April 2021
Ilustrasi cobek (Foto:istimewa)

Dilempar Cobek

Mail hobi main layangan. Suatu hari ia ikut bertanding layangan di kampung tetangga. Berulannggakali ia kalah namun ia tetap ingin main. Ia mendatangi sebuah warung dan bertemu dengan si mbak penunggu warung.

Mail : Mbak mau beli layangan yang besar ada nggak mbak…?

Mbak : NgGak ada bang..!!!

Mail : Kalo gitu Yang kecil aja deh…!!!

MbAK : Nggak ada Juga bang..! (mulai marah)

Mail : Kalo layangannya nggak ada…. saya beli benangnya aja lah… ada kan mbak..?

Mbak : Nggak ada juga banggg..!!!

Mail : Hmmm… masak nggak ada semuanya sih… Kalo gitu saya beli kertas yang buat layangan- nya aja deh…?!!

MbaK : nggak ada baaangg.. nggak adaaaaa…!!!! (marah beneran)

Mail : Beli itu nggak ada… beli ini juga nggak ada… semuanya serba nggak ada, udah tutup aja warung kaya gini mah ( sambil pergi )

Mbak : heh… Loe Goblok apa bego sih… gue kan dari dulu jualan Gado-gado.. (sambil lempar cobek) Mail pun lari…….

Salah Paham

Masah seorang perempuan muda terihat menangis di kamarnya. Sambil mengenakan pakaian dalamnya yang berantakan ia menelpon suaminya dikantor.

Masah :  Hallo Mas.. huk..hu..huk…. ( Sambil menangis terisak-isak)

Suami Masah :  Kenapa kamu nangis sayang.?

Masah : Aku baru diperkosa…Mas..!!

Suami Masah : Sama siapa..? kapan.?? Dimana..?? (Berteriak dan marah)

Masah : Sama Surur, pembantu baru kita..Mas..!!

Suami Masah : Apa ?? Surur.. !!!?? Kurang ajarrr..!!!!

Masah :  Ya Tadi waktu hujan, katanya kamu yang suruh Mas..!!

Suami Masah : Apa Mah, aku yang suruh .??

Masah : Surur bilang dapat WA dari kamu, Apa betul?

Suami Masah : Iya tadi aku WA dia

Masah : Mas ngomong apa?

Suami Masah : Aku cuma bilang ke Surur, Kalau mendung, baju sama rok ibu diangkat ya…jangan lupa sekalian burungnya dimasukin..!!!

Masah : (Menangis tambah kencang)

Sim SalaBim… Jadi Gosong

Paryo, seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya. Paryo terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan OPEN di pintunya dalam hatinya dia berkata ; wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu

Di saat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut. Paryo berusaha mencegahnya masuk ke dalam. 

Paryo : Mas, jangan masuk, nanti kepanasan.

Bule : ?????? ( Ia cuek saja sambil angkat bahu, terus langsung masuk ke gedung) 

Paryo : (Dalam hati) Kasihan orang malang tadi, dia tidak tahu apa-apa.

Lima menit kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut.

Paryo :  Tuh kan GOSONG, salah sendiri ndak ngikutin omongan orang tua.

Negro : ?????

berita terkait
Komentar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments