Rabu, 22 September 2021

Cerita Lucu Usia Perkawinan

14 April 2021

Di Kamar Tidur

6 minggu: Selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: Tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong… kamu tidur dempet-dempetan kayak mikrolet gini sih?!

Rebutan Toilet

6 minggu: Ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru-buru kok.
6 bulan: Masih lama ngga nih?
6 tahun: Brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

Baca Juga : https://www.jangkauan.com/belajar-dari-kang-darmo/

https://www.jangkauan.com/bom-bunuh-diri-itu-apa/

Ngajarin Nyetir

6 minggu: Hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan: Pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun: Pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

Balas SMS/WA

6 minggu: Iya sayang, bentar lagi nyampe rumah kok, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: Macet banget di jalan nih
6 tahun: Ok.

Dating Process

6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau gw tidak cinta lo, ngapain gw nikah sama lo??

Pulang Kerja

6 minggu: Honey, aku pulang…
6 bulan : I’m BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun)

6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Lihat Juga : https://www.jangkauan.com/buku-raport-dan-guyonan-si-boy/

https://www.jangkauan.com/tidak-menggigit-dan-pelajaran-berhitung/

Ada Telepon

6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu di telpon
6 bulan : Eh…ini buat kamu nih…
6 tahun : Wooiii Telpon Bunyi Tuuuhhh….Angk¬at Duooong!!!

Rasa Masakan

6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt…! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

Memaafkan

6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: Kamu gak ngerti-negerti ya dah beribu-ribu kali aku bilangin.

Lihat Juga : https://www.jangkauan.com/amin-di-spbu-beda-kelamin/

berita terkait
Komentar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments