Kamis, 20 Januari 2022

Amin di SPBU Beda Kelamin

11 April 2021

Cerita Amin di SPBU

Bang Jangkau. Dengan gayanya yang tengil, si Amin antre beli BBM di sebuah SPBU. Tiba gilirannya, ia membuka tutup tanki motor dengan badan masih nangkring di atas motor gede modifikasi.
Amin : Bensin full tank ya mas…
Petugas : Maaf pak, ga bisa
Amin : Kenapa ga bisa mas ?
Petugas : Pokoknya ga bisa…
Amin : Apa tanki motor saya kegedean mas?
Petugas : Ga kok pak…
Amin : Apa bensin abis mas…
Petugas : Ga juga pak
Amin : Kenapa sih lo…dari tadi jawabnya ga juga ga koq ga boleh, gitu mulu
Petugas : (marah) Ehh…kalo beli bensin mikir dong…masa 5 rb minta full tank emang ni POM punya nenek lo!!
Amin : ???? !!! (kaget, ambil dompet, ternyata uang warna merahnya masih nyangkut di dalam).

Baca Juga : https://www.jangkauan.com/belajar-dari-kang-darmo/

https://www.jangkauan.com/bom-bunuh-diri-itu-apa/

Beda Kelamin

Bang Jangkau. Tiga orang remaja seperjuangan Indro, Apenk, Miki sedang ngobrolin hubungan dengan masing-masing pacarnya.

Indro: Eh, Penk, kalo gak salah dulu kamu pacaran sama si Emi. Kenapa gak jadi menikah?
Apenk : Ortuku nggak setuju. Beda agama. Eh, kalau kamu sama Meli, gimana?
Indro : Ortuku gak setuju. Beda etnik.
Temen ketiga, Miki diam. Indro dan Apenk menatapnya.
Indro & Apenk : Eh, Ki, gimana hubunganmu sama Asi, Katanya bubar juga, kenapa?”
Miki : (menarik napas) Beda kelamin…!
Indro & Apenk : ???!!!

Lihat Juga : https://www.jangkauan.com/buku-raport-dan-guyonan-si-boy/

https://www.jangkauan.com/tidak-menggigit-dan-pelajaran-berhitung/

berita terkait
Komentar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments